Ada Lima Pemain SPFC yang Tidak Diperpanjang Kontraknya

 

Padang, SPARTACKS Cyber. Menghadapi musim kompetisi 2011/12 Liga Super Indonesia, manajemen Semen Padang FC telah melakukan beberapa persiapan, diantaranya mengenai komposisi skuad yang akan berlaga. Evaluasi yang telah dilakukan oleh tim pelatih digodok kembali oleh manajemen untuk menentukan pemain-pemain yang akan digunakan musim depan.

Menurut kabar yang beredar, ada lima orang pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya. Kelima pemain tersebut adalah penyerang Saktiawan Sinaga dan Budi Kurnia, gelandang Heru Nerly, serta pemain belakang Anda Hendrawan dan Gusrifen Efendi.

Untuk mengisi kekosongan pos yang ditinggalkan kelima pemain tersebut, manajemen akan mempromosikan beberapa pemain yang musim lalu memperkuat tim U-21. Pemain Kabau Sirah mudo yang dipromosikan tersebut adalah pemain-pemain yang dibawa pada saat mengikuti turnamen internasional Piala Gubernur Aceh II  akhir juni kemarin, diantaranya striker muda yoshua Pahabol dan kapten U-21 Zico Aipa.

Selain itu untuk memperkuat barisan depan, SPFC juga telah melakukan beberapa pendekatan kepada pemain dari klub lain. Salah satu yang santer terdengar kabarnya adalah Ferdinand Alfred Sinaga. Striker muda Persiwa Wamena kelahiran Bengkulu 22 tahun silam tersebut diberitakan hampir pasti merumput bersama Kabau Sirah musim depan. Namun ketika dikonfirmasi manajemen hanya menyatakan untuk menunggu kepastiannya.

Selain FAS, penyerang muda Persijap Jepara juga dihubung-hubungkan oleh beberapa media akan bergabung dengan SPFC. Juan sendiri mengakui telah dihubungi salah satu klub LSI secara lisan, namun menolak menyebutkan nama klub tersebut.

Kabau Sirah mulai berlatih hari ini

Walaupun kabar perpanjangan kontrak pemain SPFC yang akan berakhir pada akhir bulan ini penuh kerahasiaan, namun Kabau Sirah tetap melakukan latihan seperti biasa sebagai persiapan kompetisi musim mendatang. Latihan rutin dimulai hari ini. Selain mempersiapkan diri menyongsong kompetisi mendatang, latihan ini juga untuk menghadapi turnamen segitiga di Tembilahan, Riau, 23-24 Juli antara Semen Padang FC, PSPS Pekanbaru dan Persiks Kuansing.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.