Widodo Santoso Tetap akan Kawal Semen Padang FC

Padang, SPARTACKS Cyber. H. Widodo Santoso, mantan ketua umum Semen Padang FC yang sekarang duduk di Komite Eksekutif PSSI periode 2010/15 menegaskan akan tetap mengawal tim Semen Padang FC untuk tetap berprestasi musim depan, meskipun beliau tidak lagi menjadi bagian dari tim. Ungkapan itu disampaikan mantan Dirut PT. Semen Padang itu ketika acara syukuran bersama manajemen tim Semen Padang (PT. KSSP), pelatih Nil Maizar, asisten pelatih Delfi Adri pada minggu 17 Juli 2011 di salah satu restoran di Kota Padang.

“Saya siap membantu dan mengawal tim Semen Padang FC walau saya sudah tidak dekat lagi dengan tim. Harapan saya musim depan SPFC bisa finish di urutan ketiga klasemen akhir,” papar Widodo.

Selain itu Widodo juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat pecinta sepakbola Sumatera Barat yang telah mendukungnya menjadi anggota Exco. “Semoga saja jerih payah yang telah membantu dan mendukung bisa saya balas dengan memberikan kontribusi positif kepada Semen Padang dan PSSI ke depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, direktur teknik PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Toto Sudibyo mengucapkan terimaksih atas dukungan mantan Direktru Utama PT. Semen Padang tersebut. “Peran besar Pak Widodo terhadap tim sangat besar. Makanya kita pantas memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pak Widodo selama menjabat Dirut PT. SP telah mendukung penuh serta memberikan pemikiran terhadap perkembangan serta kemajuan tim mengharungi ISL,” jelasnya.

Toto menambahkan pembenahan yang akan dilakukan Kabau Sirah untuk musim depan menyangkut perekrutan dan penyeleksian pemain baru serta pembenahan stadion. “Bukan itu saja musim depan kita juga akan menggandeng beberapa perusahan untuk dijadikan sponsor tim. Dan sudah ada beberapa perusahaan yang menyatakan siap mendukung,” papar Toto tanpa menyebutkan perusahaan itu.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.