Dekarasi SPARTACKS Ujung Sumatera (Jorong Aceh)

Banda Aceh. Kehadiran SPARTACKS di Aceh sebenarnya sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu, namun masih belum berani meresmikan diri karena masih mencoba membangun komunikasi baik dengan SPARTACKS pusat maupun teman-teman suporter Aceh.

Wacana pendeklarasia sebenarnya sudah muncul semenjak pergelaran turnamen internasional Piala Gubernur Aceh II berlangsung, namun baru bisa terlaksana pertengahan bulan ini. Tepatnya acara deklarasi dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2011 bertempat di Rumah Makan TAKANA JUO 2, Banda Aceh. Dalam deklarasi tersebut ditunjuk sanak kita Irnandha Rafdinal sebagai ketua atau kojor dari spartacks aceh.

Selain Koordinator Jorong, juga menunjuk sanak kita Beni Eka Putra sebagai penasehat. Bang Beni ditunjuk karena sangat berpengaruh di SPARTACKS Aceh, yang banyak memberi masukan dan arahan pada sanak-sanak yang lain dalam lingkungan SPARTACKS Aceh. SPARTACKS Aceh juga membentuk sebuah tim kreatif yang dikepalai oleh sanak kita Arif Rianto. Sebagai koordinator dari Uni SPARTACKS Aceh ditunjuk Uni Widya Nanda. Tidak kalah dengan jorong-jorang yang lain, Uni SPARTACKS Aceh mempunyai loyalitas dan semangat yg luar biasa. Terbukti mereka juga ikut mengawal para punggawa Kabau Sirah pada saat turnamen PGA berlangsung.

Pada deklarasi ini juga di hadiri oleh IPMM ACEH (Ikatan Pelajar Mahasiswa Minang) yang di ketuai oleh Robi Nofria Miska. Dengan di deklarasikan spartacks Aceh, bertambah juga jorong Spartacks di sumatera. SASAKA

Deklarasi SPARTACKS Aceh

Kojor, Penasehat dan Tim Kreatif SPARTACKS Aceh

Koordinator Uni, Kojor dan Penasehat SPARTACKS Aceh

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.