Indonesia Akhirnya Angkat Koper dari Piala AFF U-16

Indonesia U-16SPARTACKS Cyber. Timnas Indonesia U-16 gagal melanjutkan langkah ke semifinal Piala AFF U-16 setelah tadi sore dikalahkan Thailand dengaan skor 2-0 di National Sports Complex, Vientiane, Laos. Dengan hasil ini, Indonesia hanya berhasil mengumpulkan 2 poin dari empat kali bertanding. Indonesia hanya mampu dua kali seri melawan Timor Leste dan Malaysia serta dikalahkan tuan rumah Laos dengan skor 2-0.

Bermain dibawah guyuran hujan, Thailand tampil gemilang. Nattawut Sombatyotha dan Chaowat Veerachat masing-masing mencetak satu gol pada pada babak pertama dan kedua dan memastikan kemenangan. Thailand sekarang berada pada puncak klasemen dengan tujuh poin dan membuka peluang melaju ke semifinal.

Dengan hasil ini Indonesia harus angkat koper duluan. Sementara tiket ke semifinal masih diperebutkan oleh Thailand, Malaysia dan Laos.

Susunan Pemain:

Indonesia: Muhammad Rezapratama (GK), Rizky Syawaludin, Helmi Madila Ihza (Cpt), Zalnando, Tedi, Indra Kelana Nasution, Irvan Ibrahim Yanes, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Rendi Refsanyami, Bryan Agung Fahlevi, Rizky Juang Pratama, Terens Owang Puhiri
Pelatih: Mudari Karya

Thailand: Apirak Worawong (GK), Rachen Sobunma, Jeerawut Kulchart, Nattawut Sombatyotha, Amnart Pamornprasert (Cpt), Suradet Klankham, Supravee Miprathang, Saran Puangbut, Jutitep Tonglim, Chaowat Veerachat, Sittichok Kannoo
Pelatih: Wisut Wichaya

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *