17 Juli Pengumuman Evaluasi Tim Semen Padang FC

Skuad Semen Padang FC 2011-2012Padang, SPARTACKS Cyber. Pengumuan hasil evaluasi pelatih terhadap keseluruhan pemain tim Semen Padang FC musim kompetisi 2010-2011 rencananya  akan dilaksanakan pada minggu, 17 Juli 2011. Dalam evaluasi tersebut akan disebutkan pemain masa saja yang akan dipertahankan dan yang tidak akan diperpanjang kontraknya.

Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala Kabau Sirah, Nil Maizar yang saat ini telah memasuki tahap akhir dalam penyusunan laporannya. Laporan tersebut akan dipresentasikan di depan direksi PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) dan seluruh jajaran tim. Laporan ini juga yang akan menjadi patokan dalam perburuan pemain untuk musim depan.

Dalam wawancaranya dengan Topskor, Nil Maizar menyatakan kalau ada empat pemain yang kemungkinan akan dicoret atau tidak diperpanjang kontraknya. “Kami akan mengumumkan siapa saja yang akan dipertahankan pada 17 Juli mendatang. Rencananya akan ada empat pemain kami coret,” kata Nil.

Sebelumnya telah berhembus kabar bahwa tiga orang pemain yang hampir dipastikan tidak akan mengenakan jersey Semen Padang FC musim depan adalah Saktiawan Sinaga, Anda Hermawan dan Heru Nerli. Sedangkan untuk kelima orang pemain asing telah diajukan perpanjangan kontrak hingga 2013.

“Kami akan mengumumkan siapa saja yang akan dipertahankan pada 17 Juli mendatang. Rencananya akan ada empat pemain kami coret,” kata Nil.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *