Delfi Adri: Waspada! Kedah FC Bukan Tim Lemah

Banda Aceh, SPARTACKS Cyber. Delfi Adri, Asisten Pelatih tim Semen Padang FC yang ditugaskan memimpin Kabau Sirah dalam Turnamen Internasional Piala Gubernur Aceh II mengingatkan timnya untuk mewaspadai Kedah FC, salah satu wakil Malaysia yang akan menjadi lawan Perdana SPFC dalam turnamen tersebut. Mantan Striker SPFC era 1990-an tersebut “naik jabatan” menyusul terpilhnya Nil Maizar menjadi pelatih tim All Star dalam laga Perang Bintang ISL 2011.

Peringatan lelaki asal Payakumbuh ini cukup beralasan mengingat tim Hijau Kuning (Julukan Kedah FC) merupakan salah satu tim papan atas Malaysian Super League. Selain itu anak asuhan Haji Ahmad Yusoff tentu akan berjuang habis-habisan agar tidak tersingkir terlebih dahulu dari turnamen mengingat pada pertandingan perdananya Kedah kalah 2-3 dari Persiba Bantul.

“Kita siap tempur, dan akan berusaha bermain semaksimal mungkin untuk mengalahkan Kedah FC. Karena kita ingin memastikan diri lolos ke semi-final. Tapi harus diingat juga, mereka bukanlah tim yang lemah. Kita tetap harus waspadai mereka,” Ungkap Delfi seperti yang dikutip dari Goal.com.

Namun demikian, Delfi optimis timnya mampu memenangkan pertandingan kali ini dan memastikan diri tampil di semi final. Karena grup A hanya berisi 3 tim, makanya jika Kedah FC kembali mengalami kekalahan otomatis tim yang saat ini berada di peringkat 4 MSL ini akan tersingkir, sedangkan laga sisa antara SPFC dan Persiba Bantul hanya laga penentuan siapa yang akan menjadi juara grup.

Sebagai catatan, dengan absennya empat pemain asing Kabau Sirah cukup mempengaruhi penampilan tim nantinya. Hal ini akan menjai ujian yang cukup berat bagi Elie Aiboy dkk, apalagi tim yang bermarkas di Bukit Indarung ini juga membawa misi untuk menjaga nama baik SPFC sebagai salah satu tim papan atas Liga Super Indonesia.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.