Piala Gubernur Aceh: Aceh Selection Bekuk Felda United 3-0

osas sahaBanda Aceh, SPARTACKS Cyber. Hari kedua turnamen internasional Piala Gubernur Aceh II mempertemukan tim Aceh Selection melawan Felda United asal Malaysia. Pada pertandingan ini Aceh Selection berhasil menaklukan tim asal ibukota Malaysia tersebut.

Bertanding dengan dukungan penuh masyarakat aceh yang memadati Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, tim yang diisi pemain-pemain gabungan dari beberapa klub sepakbola Aceh ini tampak sedikit menominasi lawannya. Tim yang juga diperkuat bek Persija, Ismed Sofyan berhasil menyarangkan gol pertamanya pada menit ke 27 melalui kaki Osas Saha.

Berselang 10 menit kemudian kembali Aceh Selection menambah keunggulan. Gol tersebut kembali dicetak oleh striker asal Nigeria yang bermain untuk PSAP Sigli. Keunggulan dua gol ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Aceh Selection melanjutkan nominasinya. Gol ketiga berhasil dicetak oleh Stephen Mennoh. Bahkan pada masa injury time babak kedua sebuah peluang emas dari ISmed Sofyan melalui tendangan bebasnya hampir saja menambah keunggulan Aceh Selection, jika tidak membentur mistar gawang. Kedudukan ini bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan perolehan tiga poin membawa Aceh Selection memimpin sementara grup B. Pertandingan besok kembali ke grup A yaitu antara Semen Padang FC melawan Kedah FC.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.