Ricky Ohorella kian menunjukkan kematangan dengan menyumbangkan dua gol kemenangan Semen Padang FC dalam laga uji coba melawan Sime Darby di stadion H. Agus Salim, Padang.

Spartacks Cyber. Semen Padang FC menunjukkan penampilan yang semakin kompak setelah dalam partai ujicoba terakhir menggunduli tim runner-up Malaysia Premier League Sime Darby dengan lima gol tanpa balas. Pada laga ujicoba ketiga pra-musim 2014 tersebut, pemain muda kelahiran Tulehu, Ricky Ohorella tampil sebagai bintang.

Sejak awal pertandingan, Kabau Sirah telah menunjukkan level permainan diatas Sime Darby. Beberapa peluang tercipta di awal-awal pertandingan, namun masih mampu dihalau penjaga gawang Sime Darby.

Tampil dengan kekuatan terbaik, Sime Darby mencoba mengimbangi permainan tim Kabau Sirah. Namun usaha itu seakan sia-sia karena pada menit 30, Ricky Ohorella yang baru saja masuk menggantikan Hendra Bayauw mampu menggetarkan gawang Sime Darby. Kedudukan berubah 1-0 untuk Semen Padang.

Keunggulan SP kembali bertambah setelah pemain belakang Sime Darby, Yosi Derma Raju yang bermaksud menghalau bola dari umpan lambung Yu Hyun Ko malah membuat bola masuk ke gawang timnya sendiri.

Mendekati akhir babak pertama, penyerang anyar Semen Padang Airangga Sucipto menambah keunggulan. Memanfaatkan umpan terukur dari lini tengah, mantan pemain Persib Bandung tersebut mampu mengecoh penjaga gawang Sime Darby. Kabau Sirah unggul 3-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua anak asuh Jafri Sastra tetap mendominasi permainan. Ezequiel Gonzalez yang baru dimasukkan pada babak kedua menambah keunggulan menjadi 4-0. Berawal dari umpan lambung dari Ricky Ohorella, Ezze berhasil menyundul bola ke pojok gawang Sime Darby. Ohorella kembali menunjukkan aksi memukau di menit-menit terakhir kala mencetak gol keduanya di laga ini. Melihat pergerakan kiper yang sudah terlanjur maju, Ricky menciptakan gol cantik dengan melambungkan bola melewati beberapa pemain lawan dan mengakhiri laga dengan kedudukan 5-0.