Spartacks peduli Ranah Pasisie

Spartacks cyber – Spartacks tidak hanya terkenal  sebagai kelompok suporter setia Semen Padang FC, terhadap masalah bencana di daerah, Spartacks juga ikut ambil peran untuk membantu sanak saudara di Kabupaten Pesisir Selatan. Bencana banjir bandang melanda sebagian daerah Pessel dalam minggu awal bulan November ini menjadi bencana propinsi Sumbar. Dalam bencana ini kerugian harta benda baik materi maupun non-materi berkisar Miliyaran Rupiah. Spartacks Pessel bersama Spartacks pusat baik yang di Sumatera Barat maupun di rantau sudah siap memberikan bantuan dan disalurkan langsung ke tempat bencana.

spartacks turun ke jalan untuk korban banjir pesisir selatan

‘’Kita sudah mengumpulkan sejumlah dana bantuan berjumlah Rp 2.500.000. Di samping itu ada bantuan pakaian bekas, logistik dan alat-alat keperluan sehari-hari. Rencananya kita akan berangkat kelapangan Rabu 9 November 2011. Sejumlah pengurus akan ikut bagian,’’ jelas Anton Rizal, salah satu panitia ‘’Spartacks Peduli Pessel’’.

Ia juga menjelaskan bantuan juga berupa 200 plastik hitam yang berisi makanan dan bahan logistik. Bantuan akan diserahkan langsung ke masyarakat korban bencana. Bantuan ini berasal dari masyarakat yang memberikan sumbangan baik di jalan, donasi langsung dan sebagainya. Bahkan pengurus Spartacks beserta anggota juga ikut memberikan sumbangan.

‘’Spartacks Peduli Pessel’’ menjadi salah satu rasa sosial merasakan duka bencana banjir bandang di Pessel. Mudah-mudahan dengan bantuan dari Spartacks ini memberikan keringanan penderitaan bagi saudara kita baik di Lenggayang dan sekitarnya. (eko kurniawan)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.