15 Juli Vendry Mofu Menikah di Padang

Padang, SPARTACKS Cyber. Berita gembira datang dari salah satu punggawa Semen Padang FC Vendry Mofu. Pemain kelahiran  Wamena, 10 September 1989 ini berencana akan menyunting kekasihnya pada tanggal 15 Juli 2010.

Muhammad Vendry Ronaldo Mofu, nama lengkap pemain yang biasa beroperasi di sektor tengah ini setelah menjadi mualaf september tahun lalu. Walaupun baru bergabung satu tahun bersama tim kebanggaan urang awak ini, namun ternyata Mofu sudah terlanjur jatuh cinta dengan ranah minang. Ini dibuktikan dengan wanita yang akan dinikahinya merupakan Gadih Minang.

Prima Elfina nama gadih minang tersebut. Gadis yang biasa dipanggil Ima tersebut mengakui tertarik dengan senyum manis Mofu, begitu juga sebaliknya. “Kami bertemu ketika saya membela SPFC. Saya menyukai senyuman Ima. Dan kami pun berpacaran. Dia betul-betul manis,” ungkap Mofu

Perkenalan keduanya terbilang cukup singkat yaitu sekitar 7 bulan, namun mereka serius menjalin hubungan. Terbukti dengan berpacaran selama beberapa waktu akhirnya mereka memutuskan untuk mengikat hubungan resmi alias menikah.

Akad nikah direncanakan akan digelar di kediaman Ima, 15 Juli pukul 12.00 WIB dikediaman Ima di Blok M Nomor 52 Indarung Padang. Sedangkan resepsi pernikahannya akan dilaksanakan pada hari minggu, 17 Juli di tempat yang sama.

Meski digelar di Padang, keluarga besar Mofu direncanakan akan hadir. Dijadwalkan keluarga Mofu akan datang ke Padang pada 13 Juli. “Ayah saya dan ibu serta beberapa keluarga akan hadir saat pernikahan saya nanti,” ungkap anak dari pasangan Jen Mofu dan Agustina Dat itu.

Nil Maizar, ketika dihubungi Singgalang memberikan harapannya terhadap pemain bernomor punggung 10 dan hampir dipastikan akan diperpanjang kontraknya oleh Semen Padang FC. “Kami memang telah menerima undangan pesta pernikahan Mofu. Selamat dan semoga Mofu makin dewasa dan terus terpacu main bolanya,” doa Nil Maizar.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.